Warung Bebas

Minggu, 27 November 2011

Kumpulan Kalimat-kalimat Lucu Untuk Status Facebook atau Twitter

Oke, berikut adalah kalimat-kalimat oke buat kalian spesial dari apasih.com, boleh dipake untuk bikin status or tweet, gunakan dengan bijak ya.. :)

*telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" | ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.

Eh, olahraga favorite lo apaan? | "bulu tangkis" | jiah bulu tangkis | "emang lu apaan?" | badminton | "..."

Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi

0 komentar em “Kumpulan Kalimat-kalimat Lucu Untuk Status Facebook atau Twitter”

Poskan Komentar

 

Berita Hot Terbaru Updated Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger