Warung Bebas

Selasa, 22 Mei 2012

Inilah Produk Produk Indonesia Yang Mendunia

1. Polygon

Yap ini sepeda pasti udah ga asing lg di telinga agan, tp sebenernya in i adalah produk indonesia loh gan !!! dari sepeda gunung, mini, ampe BMX juga ada gan, ga salah banyak komuniti sepeda banyak make ini produk gan, jadi ga usah ragu dgn kualitasnya gan !! hehe, ini pabriknya ada di sidoarjo gan (ada yg deket ama rumah agan?) hehe..

2. Polytron

Nah yg satu ini namanya emang

0 komentar em “Inilah Produk Produk Indonesia Yang Mendunia”

Poskan Komentar

 

Berita Hot Terbaru Updated Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger